Kunjungan Pemerintah Prancis Ke Unipdu, Wabup Jombang Sebut Unipdu Luar Biasa

Beritabangsa.com,

Jombang – Penyerahan Penghargaan _Palmes Academiques_ dari Pemerintah Perancis kepada Hj. Afifa S Zulfikar Direktur Pusat Studi Bahasa (PSB) Unipdu Jombang, Selasa (27/04/2021) sore.

Dalam kunjungan tersebut, hadir dalam pelaksanaannya Wakil Bupati Jombang, Kepala Dinas Pendidikan Jombang, Rektor Unipdu Jombang dan segenap para jajarannya.

Dalam sambutannya Sumrambah Wakil Bupati Jombang mengungkapkan, unipdu luar biasa. Katanya mulai dari tatanan didikannya hingga menjalin kerja sama antar negara.

“Unipdu itu luar biasa, didikan dan jalin kerja samanya mampu gelar penghargaan dari Pemerintah Perancis. Dalam hal ini membuktikan bahwa pesantren tidak kalah dengan sekolah lainnya,” ujarnya dalam sambutan.

Disisi lainnya, selain tentang kampus ia menerangkan bahwa Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum (DU) Rejoso jombang itu termasuk kebanggaan warga Jombang.

“Pondok ini saya ketahui menjadi suatu kebanggaan dari masyarakat Jombang. Sehingga saya memilih untuk mengkader berpendidikan anak saya di pesantren ini,” kata Wakil Bupati Jombang.

Sementara itu, segerap harap perwakilan dari Pemerintah Jombang itu semoga dalam mendapatkan penghargaan tersebut bisa membawa Unipdu maju dan membaik.

“Atas penghargaan itu, saya harap semoga bisa semakin meningkatkan dedikasi dan peran beliau dalam memajukan pendidikan di Unipdu Jombang,” pungkasnya.

Diketahui berdasarkan pantauan Beritabangsa.com selama di lokasi, pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar dan tampak semua patuh menerapkan protokol kesehatan.

Sumber : http://www.beritabangsa.com/2021/04/kunjungan-pemerintah-prancis-ke-unipdu-wabup-jombang-sebut-unipdu-luar-biasa/

 



Leave a Reply