Gus Reza (Lirboyo), Ketua Penguji Program Beasiswa Pascasarjana Unipdu Tahun 2021

Unipdu Jombang – Program Beasiswa Guru Madrasah Diniyah (Madin) dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2021, salah satu penerimanya adalah Program Pascasarjana Unipdu Jombang.

Direktur Pascasarjana Uswatun Qoyyimah, Ph.D dalam pembukaan menyampaikan “ Program Pascasarajana Unipdu Jombang sudah dipercaya sebanyak 4 periode oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur, dalam pelaksanaan program beasiswa ini”.

Lanjut Wakil Rektor Bidang SDM Unipdu Dr. dr. HM. Zulfikar As’ad, MMR, dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Unipdu berusaha sebaik-baiknya untuk melaksanakan program amanah ini, sehingga dapat membantu memberikan kesempatan kepada Bapak Ibu Guru Madrasah Diniyah untuk mendapatkan Pendidikan setara Strata 2 (S2)”.

Persyaratan untuk kelayakan mendapatkan beasiswa ini salah satunya adalah Mampu Membaca “Kitab Kuning”, dan pada kesempatan ini Gus Reza (KH. Reza Ahmad Zahid) yang merupakan Wakil Ketua PWNU Jawa Timur menjadi Ketua Penguji dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatan ini Gus Reza juga menyampaikan, “semoga program ini banyak memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan Pendidikan yang lebih tinggi, sehingga nantinya banyak lulusan yang berilmu dan berawawasan luas dan memberikan manfaat kepada ummat”.

Di akhir sesi penutupan kegiatan ini, disampaikan pula hasil seleksi oleh ketua tim penguji Gus Reza kepada Direktur Program Pascasarjana Ibu Uswatun Qoyyimah, Ph.D. (MBU)



Leave a Reply