3 Orang Tenaga Kependidikan Unipdu Jombang Lolos Program Sertifikasi Kompetensi Teknis Tahun 2021 Kemdikbudristek

Unipdu Jombang – Berdasarkan pengumuman Derektorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi nomor : 2532/E4/TI.00.02/2021, tentang Pengumuman Hasil Seleksi Program Sertifikasi Kompetensi Teknis Tahun 2021 (download surat resmi). Unipdu jombang mengirimkan 3 orang tenaga kependidikan untuk mewakili kegiatan tersebut.

Seperti isi dalam surat pengumuman, 203 orang tenaga kependidikan  dari seluruh universitas di Indonesia dinyatakan lolos mengikuti program ini. 3 orang diantaranya adalah tenaga kependidikan dari Unipdu Jombang.

Dalam program sertifikasi tenaga kependidikan, Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Kemdikbudristek menggelar 10 Skema Program sertifikasi.

Tenaga Kependidikan Unipdu mewakil 2 skema yaitu :

  •  (7700011351) Bapak M. Qomaruzzaman (Biro Administrasi Keuangan) : Skema Supervisor Pengadaan, Penyeleksian dan Penempatan
  • (7700011668) Ibu Ita Fitria (Biro Administrasi Akademik) : Skema Pranata Humas Penyelia
  • (7700011338) Ibu Lulus Oktavia Kartikasari (Fakultas Agama Islam) : Skema Pranata Humas Penyelia.

Rektor Unipdu Jombang Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, MA, menyampaikan kepada peserta “Unipdu Jombang selalu mendukung program peningkatan kualifikasi tenaga kependidikan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan seluruh aspek di Unipdu. Alhamdulillah tenaga kependidikan Unipdu lolos seleksi Program dari Kemdikbudristek, ini merupakan capaian yang luar biasa”.

Senada dengan tujuan Rektor Unipdu, Wakil Rektor bidang SDM Dr.H. Zulfikar As’ad MMR (Gus Ufik). “Dukungan penuh dari institusi akan terus diberikan, yang sebelumnya sudah melaksanakan uji kompetensi internal untuk semua tenaga kependidikan, dan alhamdulillah mendapatkan hasil yang positif dengan perwakilan unipdu dari program Kemdikbudristek”. (MBU)



Leave a Reply