Unipdu Berduka, Pak Ansor Wafat

Belum genap 7 hari wafatnya putramu,

kini engkau pun meninggalkan kami semua,

menghadap kepada sang pencipta.

salamat jalan Pak Ansor

Selamat Jalan Pak Guru

Selamat Jalan Sahabat

Unipdu Jombang. – Duka mendalam menyelimuti keluarga besar Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum – Unipdu Jombang, Bapak Dr. H. M. Ansor Anwar, M.Pd. Meninggal Dunia pada Selasa 2 Maret 2021.

Pak Ansor begitu sapaan akrabnya – merupakan dosen dan wakil direktur program pascasarjana Unipdu Jombang. pak ansor merupakan dosen senior, yang sangat berjasa pada Unipdu sejak awal, mulai keberadaan Fakultas Agama Islam tahun 1990 dan mendedikasikan diri dalam dunia pendidikan. Beliau juga pernah menjabat sebagai Dekan fakultas ilmu Administrasi.

Pak Ansor merupakan sosok yang ramah dan supel kepada siapapun termasuk dengan para mahasiswa, petugas kebersihan dan siapapun yang ia temui. Di mata loyalis Unipdu pak ansor adalah sahabat karib sekaligus guru bagi para dosen.

Pak Ansor mempunyai 2 putra dan 1 putri. putra pertama beliau pada tanggal 26 pebruari 2021 meninggal dunia. belum genap 7 hari wafatnya sang putra, kini pak ansorpun meninggalkan kita semua.

Keluarga besar Unipdu Jombang, Yayasan Pesantren Tinggi Darul Ulum, Rektor dan segenap pimpinan serta loyalis Unipdu Jombang turut berduka yang mendalam dan bersaksi bahwa Bapak Dr. H. M. Ansor Anwar., M.Pd Adalah sosok yang baik dan sangat Baik.

Semoga husnul khotimah, dicatat dan dilipatgandakan pahal amal baiknya, di hapuskan dosa-dosanya, ditempatkan di SurgaNya. serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran . aamiin

Selama Jalan Pak Ansor…

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُوْلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، اللَّهُمَّ لاَ تَحْرِمْنَا أَجْرَهُ وَلاَ تَفْتِنّا بَعْدَهُ وَاغْفِرْلَنَا وَلَهُ وَاجْعَلِ الْجَنَّةَ مَأْوَاهُ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْ قَبْرَهُ رَوْضَةً مِنْ رِيَاضِ الجِنَانِ وَلاَ تَجْعَلْ قَبْرَهُ حُفْرَةً مِنْ حُفَرِ النِيْرانِ…آمِـيْنَ يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ



Leave a Reply