Rektor Unipdu Resmi Membuka Ujian Akhir Semester Tahun Akademik 20182

Unipdu Jombang. Alhamdulillah, salah satu bentuk rutinitas akademis dan menjadi sebuah kewajiban adalah evaluasi dengan dilaksanakannya kegiatan Ujian Tengah Semester dan Ujian Akhir Semester atau menjadi salah satu tolak ukur kesuksesan kita dalam melaksanakan tri dharma perguruan tinggi.

Salah satu kunci kesuksesan dan keberkahan adalah dengan melatih kedisiplinan, kepatuhan melalui kegiatan evaluasi (ujian semester) disampaikan oleh Prof. Dr. H. Achmad Zahro, MA dalam sambutannya.

Gus Ufiq dalam arahannya menyampaikan bahwa Ujian atau evaluasi mutlak dibutuhkan dan wajib dilaksanakan utk mengukur sejauhmana kita menyerap keilmuan selama dalam perkuliahan, sebagaimana dalam beragama utk mengukur kita sebagai manusia yg mulia atau hina melalui ujian dari Allah swt.

Tepatnya tanggal 22 Juni 2019, hari Sabtu, pukul :08.00-09.00, kami melaksanakan ceremonial atau pembukaan Ujian Akhir Semester (UAS), turut hadir dalam acara Prof Dr. H. Ahmad Zahro, Dr. H. Zulfikar As’ad, H. Zahrul Azhar, M.Kes, Dr. H. Ali Muhsin dan pimpinan lainnya di Lingkungan Unipdu.

Semoga dengan pelaksanaan ujian kita menjadi orang-orang yg mulia dan sukses dalam segala aktifitas serta diridhoi oleh Allah swt.

red.parjugE

Edisi 22 Juni 2019 M.



Leave a Reply