Ratusan Calon Mahasiswa Baru Tahun 2019 Mengikuti Tes Seleksi Jalur Reguler Gelombang 1

Unipdu Jombang. Hari ini Ahad, 23 Juni 2019 ratusan calon mahasiswa baru tahun akademik 2019-2020 memenuhi Gedung Graha dan Auditorium Utama Unipdu untuk mengikuti seleksi masuk untuk periode Reguler Gelombang 1.

Seperti diketahui seleksi mahasiswa baru Unipdu Jombang untuk penerimaan calon mahasiswa baru tahun 2019-2020 dibagi menjadi 5 gelombang jalur yaitu : Jalur seleksi PMDK Gelombang 1 dan 2, dan Jalur Reguler Gelombang 1, 2 dan 3.

Ketua pelaksana sekaligus Direktur Penerimaan Mahasiswa Baru (Dir PMB) Unipdu Abdullah Rikza, M.PdI, dalam sela-sela memantau kegiatan seleksi penerimaan mahasiswa baru untuk Reguler Gelombang 1, menyampaikan ungkapan syukur dikarenakan dari pantauan di lokasi ujian, dapat dilihat antusias yang tinggi dari calon mahasiswa baru, hal ini dapat dilihat dari penuhnya gedung Graha dan Auditorium Utama Unipdu.

Beliau juga menyampaikan bagi calon mahasiswa baru yang ingin menjadi mahasiswa di Unipdu Jombang masih dibuka kesempatan untuk mendaftar pada Jalur Reguler Gelombang 2, dan 3 dengan catatan masih terpenuhinya kuota pada masing-masing jurusan (prodi). Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online di alamat : www.pmb.unipdu.ac.id, pungkas beliau.

Humas PMB.



Leave a Reply