Pelantikan Pejabat REKTOR Unipdu Periode 2018-2022

 

Jombang, Unipdu On Line

Bertempat di Auditorium Unipdu Peterongan Jombang Jawa Timur, Prof. Dr. H. Ahmad Zahro, MA resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum periode 2018-2022Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Pesantren Tinggi Darul ‘Ulum SK. Nomor: 1098/A/YPTDU/AU/3/2018 dipimpin oleh Ketua YPTDU HM. Zaimuddin Wijaya As’ad, MS, Pelantikan ditandai dengan penandatangan berita acara pelantikan dan penyerahan SK oleh Ketua YPTDU Bapak HM. Zaimuddin Wijaya As’ad, MS.

Ahmad Zahro, sebelumnya sudah menjabat sebagai Rektor Unipdu selama dua periode tahun 2009- hingga tahun 2018. Dalam sambutannya Ahmad Zahro menyampaikan program dan gagasannya, diantaranya “bahwa tahun 2018 ini ada merger prodi sesuai arahan dari Bindalwas Kopertis Wilayah 7, pelaksanaan sholat jamaah disetiap gedung/ fakultas, rapimtas akan menjadi perioritas rektorat dan dekanat, mengembangkan dan membiasakan bahasa inggris dan bahasa arab dalam komunikasi sehari-hari. 05/03/2018

Selanjutnya Prof. Zahro, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa kita semua ingin Unipdu segera besar dan tambah maju, langkah modifikasi Fakultas ini merupakan salah satu upaya menuju “MAJU BERSAMA UNIPDU” tidak seorangpun diantara kita yang tidak ingin unipdu besar dan maju, tandasnya.

sekretaris rektor, menyampaikan bahwa tahun ini pelantikan rektor dan wakil rektor dilaksanakan terpisah dikarenakan ada administrasi dalam pemilihan yang harus dilakukan secara terpisah dan membutuhkan waktu yang lama, red.



Leave a Reply