New Normal, Unipdu Siap Hadapi Pembelajaran Daring

BEM Unipdu Jombang Menyelenggarakan Halal Bi Halal Virtual Sekaligus Ngobrol bareng Terkait Pembelajaran di tengah Pandemi. Rabu, 17 Juni 2020.
.
Pertemuan virtual ini dihadiri oleh Ketua Yayasan, Rektor dan Wakil Rektor, Para Dekan dan pimpinan di Unipdu Jombang. Para hadirin nampak khusuk menyimak paparan – Paparan narasumber.
.
Ketua Yayasan Unipdu, Drs. K.H. Zaimudin Wijaya As’ad – Gus Zuem menyampaikan kebijakan dan kesiapan dalam transisi new normal dalam pembelajaran di Unipdu. Terkait Bantuan untuk mahasiswa, Gus Zuem menyampaikan saat ini sedang mengusahakan bantuan ke pemerintah daerah untuk dapat membantu dan memberikan bantuan untuk mahasiswa.
.
Prof. Dr. Ahmad Zahro, M.A, rektor Unipdu, selain halal bihalal, menyampaiakan kesiapan Unipdu. Sedangkan Wakil Rektor Bid. SDM dan Keuangan, Bapak Dr.dr. Zulfikar As’ad, M.MR. menyampaikan tentang kajian daring di Unipdu dan Permasalahannya.

Dr. Ahmad Zakaria, M.Kes menyampaikan Mode pembelajaran daring dan kesiapan new normal. Selain itu beliau menyampaikan akan pentingnya kemampuan kita untuk dapat beradaptasi dan disipli.(ali)



Leave a Reply