0321 876771

Seminar Nasional

By: Admin | Posted on: 2018-03-27 | Kunjungan : 106

 

Unipdu, Jombang

Program Pascasarjana Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Peterongan Jombang kembali menyelenggarakan Seminar Nasional “implementasi kebijakan dalam meningkatkan karakter dan kualitas pendidikan islam”. Kegiatan kali ini untuk para guru di Jawa Timur khususnya jombang yang berada dalam naungan Kementerian Agama dan mahasisiswa Unipdu.

Pada sambutan pembukaan, Dr. KH. Isrofil Amar, Mag, menyampaikan bahwa program pascasarjana melaksanakan seminar nasional setiap angkatan sebagai kegiatan rutinitas dan bentuk dari tanggung jawab serta aktualisasi keilmuan mahasiswa pascasarjana. Kata Direktur Pascasarjana Unipdu tersebut, sabtu. (24/2).

Selanjutnya kiai Isrofil, sapaan akrabnya menjelaskan bahwa program pascasarjana selalu mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak dan akreditasipun selalu mendapat skor baik (B).

Dr. Ansor Anwar selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan Pascasarjana Unipdu tidak semata menjadi kewajiban memajukan lembaga internal kampus. “Tetapi juga sebagai tanggung jawab mahasiswa dalam menjunjung tinggi almamater yaitu mengembangkan Unipdu menjadi kampus go to internasional,” tandasnya.